Selasa, 22 Maret 2011

Buku Primbon Lengkap Kunci Kesembuhan

Beberapa bulan yang lalu saya diberi Buku Primbon Lengkap Kunci Kesembuhan oleh kakeku.

Buku yang yang disusun oleh Ahmad Thoha Abdul Ghani dan diterbitkan oleh CV. Bintang Pelajar ini berisikan petunjuk do'a, wirid, azimat, obat-obatan, tangkal menangkal untuk kesembuhan lahir batin dan kekuatan luar biasa yang telah banyak dipraktekan kiyai ulama dan wali untuk menolong kesembuhan mereka.

Saya sendiri belum mencoba untuk mengamalkannya karena malas hehe

Nanti akan saya share kepada teman-teman isi dari buku ini tapi yang penting-pentingnya saja.

Oke sekarang saya akan mencari materi yang pantas untuk di posting disini dulu.

Siapa tau buku ini bermanfaat untuk kalian :)

1 komentar:

Terpuki mengatakan...

gan, ane ada nih buku nya sama kaya punya agan persis, tapi saya udah banyak yang robek dan sudah hampir rusak.

bisa di ketik ulang gx gan ?
mohon dengan sangat gan.
soalnya buku ini isinya penting" semua.

terima kasih sebelumnya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop